Neymar Buka Pembicaraan Terkait Tawaran Madrid


Neymar dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan agennya untuk membahas tawaran Real Madrid, di saat masa depannya di Paris Saint-Germain masih diragukan.

Pemain internasional Brasil itu belum pulih dari cedera metatarsal yang ia dapat saat melawan Marseille. Sementara itu, beredar kabar yang mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu mulai ragu untuk kembali bersama PSG untuk musim depan.

Seperti diketahui, Neymar bergabung dengan Les Parisiens dari Barcelona dalam sebuah kesepakatan transfer senilai 200 juta Pounds pada musim panas tahun lalu. Namun rival Barcelona di La Liga, yakni Real Madrid saat ini tertarik untuk membawanya kembali ke Spanyol musim depan.

Kini, UOL Esporte mengklaim bahwa agen Neymar, Pini Zahavi, siap untuk memfasilitasi potensi transfer rekor dunia lainnya atas kliennya tersebut. Media asal Brasil tersebut menambahkan bahwa potensi transfer tersebut berkaitan dengan keinginan Presiden Los Blancos, Florentino Perez untuk membawa Neymar ke Santiago Bernabeu.

Lantas, Zahavi, bersama dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan Direktur olahraga, Antero Henrique, dilaporkan telah bertolak ke Brasil untuk membahas masa depan Neymar.

Laporan itu kemudian mengungkapkan bahwa hubungan baik antara Zahavi dan Perez, bisa membuat transfer potensial untuk Neymar ke ibukota Spanyol bisa segera direalisasikan.


Sumber : sumberbola