Pakar Bola ini Ungkap Alasan Madrid Butuh Pemain Ini Untuk Gantikan Sang Bintang



Mantan bintang Arsenal, Paul Merson, yang sekarang bekerja sebagai pakar sepak bola Sky Sport, mengatakan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah adalah pengganti yang sempurna untuk Gareth Bale di Real Madrid.

Sejauh ini Salah tampil fenomenal untuk Liverpool, dan menjadi salah satu dari trio lini depan yang ditakuti di Eropa bersama rekannya, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Pemain sayap berusia 25 tahun itu sendiri telah mencatat 28 gol dan 9 assists di kompetisi Liga Premier Inggris untuk The Reds musim ini.

Di sisi lain, menurut The Mirror, Manchester United tertarik untuk mendatangkan Bale pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan jika mantan pemain Tottenham Hotspur itu akhirnya meninggalkan Los Blancos musim panas depan, maka tim besutan Zinedine Zidane itu harus mencari penggantinya.

Kini Merson menyarankan Real Madrid untuk menggantikan Bale dengan Salah. Menulis di kolomnya untuk The Daily Star, Merson mengatakan: “Satu-satunya masalah adalah jika Gareth Bale meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini, maka Salah adalah pengganti yang sempurna.”

“Mereka berdua cepat, mereka sama-sama mencetak gol dari segala penjuru, dan saya pikir Madrid mungkin akan datang untuknya,” imbuhnya.

Sumber : sumberbola