Pakar La Liga Ungkap Hal yang Pantas Dilakukan Kepada Ronaldo dan Neymar


Real Madrid harus melakukan satu hal jika mereka ingin memasukkan Cristiano Ronaldo dan Neymar dalam tim yang sama. Hal itu menurut pakar La Liga, Guillem Balague.

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, karena Zinedine Zidane berusaha untuk merombak skuatnya untuk kompetisi musim depan. Sedangkan Karim Benzema dapat dikorbankan oleh Real Madrid, agar kesepakatan untuk penyerang di musim panas nanti dapat terjadi.

Mengenai Ronaldo, superstar berkebangsaan Portugal itu berada dalam kondisi yang mengesankan, dengan mencetak empat gol ketika Los Blancos menang dengan skor 6-3 atas Girona di kompetisi La Liga.

Meskipun langkah untuk Neymar mendapat banyak halangan, namun Balague menganggap Real harus mengubah struktur upahnya untuk mengakomodasi pemain berusia 26 tahun itu dan Ronaldo.

“Satu-satunya masalah dengan potensi transfer ini adalah masalah upah kecil,” kata Balague kepada Sky Sports. “Cristiano menghasilkan gaji bersih sebesar 18 juta Pounds dan itu akan segera meningkat menjadi 22 juta Pounds dengan bonus.

“Neymar menghasilkan gaji bersih sebesar 31 juta Pounds yang mengejutkan di PSG, jadi Real Madrid perlu menyelesaikannya, mungkin dengan membawa gaji Ronaldo hingga 26 juta Pounds dan meminta Neymar untuk mengurangi gajinya,” pungkasnya.


Sumber : sumberbola