Pasca Mengetahui Rencana Barca, Ronaldo Siap Hancurkan Messi di Piala Dunia


Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mengetahui rencana Barcelona, yang akan mengistirahatkan Lionel Messi menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Messi tampil dengan bentuk yang menakjubkan musim ini. Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 35 gol dalam 43 pertandingan untuk Blaugrana yang melesat di puncak klasemen sementara La Liga.

Namun superstar asal Argentina itu harus membayar beban pekerjaannya musim ini dengan mengalami cedera hamstring, yang membuat dia melewatkan kemenangan Argentina dengan skor 2-0 atas Italia di Manchester pada Jumat (23/3).

“Saya telah menderita cedera hamstring ini selama beberapa waktu,” kata Messi pada pekan lalu.

“Saya selalu ingin bermain, tetapi jalan menuju Piala Dunia masih panjang. Kami memutuskan untuk menunggu pertandingan ini [melawan Italia] untuk beristirahat, tetapi saya optimis bermain melawan Spanyol,” ujarnya.

Kini surat kabar di Spanyol, Diario Gol mengklaim bahwa Messi telah berbicara kepada Ernesto Valverde, untuk memberinya istirahat menjelang Piala Dunia. Dan sang manajer dikatakan siap memberi Messi waktu istirahat selama beberapa waktu, agar sang pemain tetap bugar saat tampil bersama negaranya di Rusia pada musim panas ini.

Diario Gol kemudian mengabarkan bahwa rival abadinya di Real Madrid, Ronaldo telah mengetahui rencana Blaugrana tersebut. Dan pemain berkebangsaan Portugal ini dikatakan siap memanfaatkan keadaan tersebut untuk mencuri Pichichi dari Messi.


Sumber : sumberbola