Peringatan Keras Suarez pada Neymar tentang Real Madrid



Bintang Barcelona, Luis Suarez dilaporkan telah memberikan peringatan keras kepada mantan rekan setimnya di Camp Nou, yakni Neymar, soal pindah ke Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar beberapa kali dikaitkan dengan pindah ke Real Madrid, semenjak pemain asal Brasil itu meninggalkan Camp Nou menuju ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu.

Spekulasi mengenai kepergian Neymar ke ibukota Spanyol semakin santer diberitakan, saat Presiden Real Madrid, Florentino Perez dilaporkan ingin merombak skuatnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Real Madrid memandang Neymar akan menjadi pemain yang bisa mendongkrak bentuk mereka, menyusul penampilan yang tidak konsisten musim ini. Namun transfer potensial Neymar ke Real Madrid sepertinya ditentang oleh Suarez.

Menurut Don Balon, Suarez telah memberikan peringatan keras mengenai transfer Neymar ke Real Madrid. Media Spanyol itu menjelaskan tiga alasan utama mengapa Suarez tak mengizinkan Neymar untuk pergi ke Santiago Bernabeu.

Suarez memperingatkan Neymar bahwa Real Madrid akan membuatnya bermasalah. Bintang asal Uruguay itu menilai jika Neymar tak akan memiliki prospek yang bagus seperti apa yang dikatakan saat ini tentang Real Madrid.

Suarez juga telah memperingatkan mantan bintang Santos itu bahwa ia akan menjadi musuh nomor satu Barcelona. Neymar bahkan tidak akan bisa mengunjungi Catalan lagi, jika dia benar-benar bergabung dengan Real Madrid.

Sumber : Sumberbola