Philippe Coutinho Telah Bocorkan satu Hal Penting

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho mengungkapkan keinginan kompatriotnya di timnas Brasil, David Luiz untuk bergabung dengan Barcelona musim panas mendatang.

Dilansir Don Balon, Coutinho telah mengatakan kepada rekan-rekan setimnya di Camp Nou, jika David Luiz ingin bergabung dengan mereka.

Bek timnas Brasil itu sendiri memang tengah mengalami situasi yang kurang menguntungkan di klubnya sekarang, Chelsea menyusul hubunganya dengan sang manajer, Antonio Conte yang panas-dingin.

Setelah menghabiskan dua musim untuk Paris Saint-Germain, David Luiz kembali ke Chelsea pada 2016, dan ia sempat menikmati satu musim pertama di London barat dengan membantu Chelsea memenangkan Liga Primer dan mencapai final Piala FA.

Namun, hubungannya musim ini dengan sang manajer kurang manis, dan ia kini tidak lagi menjadi starter yang terjamin di Stamford Bridge.

David Luiz memang telah dijauhkan dari Starting XI The Blues sejak akhir Oktober dengan banyak laporan mengklaim bahwa Conte tidak lagi membutuhkannya di timnya.

Terlebih, Luiz sendiri saat ini masih tertatih-tatih pasca cedera, dan tempatnya telah diisi pemain muda Andreas Christensen.

Namun, masih menurut laporan Don Balon, keinginan David Luiz rupanya bersambut karena Barcelona siap membuka komunikasi untuk melakukan penjajakan saga transfer pada jendela transfer pemain musim panas mendatang.

Sumber: Pojoksatu.id