Prestasi Ronaldo ini Bikin Messi Geram dan Merasa di Curangi



\Menurut laporan di Spanyol, superbintang Barcelona, Lionel Messi, mempersoalkan cara Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d’Or tahun 2017 lalu. Bukan menjadi rahasia lagi jika kedua bintang dunia tersebut selalu menjadi saingan utama untuk penghargaan individu paling bergengsi di dunia sepak bola.

Ronaldo memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2017 pada bulan Desember tahun lalu, sekaligus untuk menyamai rekor lima kali yang diraih Messi.  Itu setelah kapten timnas Portugal itu menghantarkan Los Blancos juara Liga Champions musim lalu dengan catatan gol yang ia torehkan dari babak sistem gugur hingga final.

Sementara itu, Messi harus tersingkir lebih awal di Liga Champions musim lalu, setelah Barca kalah dari Juventus. Meski demikian, Messi sendiri mencetak lebih banyak gol daripada Ronaldo di semua ajang kompetisi musim lalu.

Lantas, surat kabar harian Spanyol, Diario Gol, mengatakan bahwa pemain berusia 30 tahun itu tidak sependapat dengan keputusan untuk memilih rival beratnya dari Real Madrid, Ronaldo, sebagai pemain terbaik dunia tahun lalu.

Diario Gol kemudian menjelaskan bahwa Messi merasa Ronaldo hanya memenangkan penghargaan individu karena perfomanya yang meningkat menjelang akhir kompetisi Liga Champions. Tahun lalu, Ronaldo selalu mencetak gol saat melawan Bayern Munich, Atletico Madrid dan Juventus dalam perjalanan Real memenangkan Liga Champions.

Sementara, Messi tampil sebagai top-skorer di La Liga dengan torehan 37 gol. Akibatnya, pemain berjuluk La Pulga itu merasa dirinya lebih layak untuk mendapat pengakuan lebih.


Sumber : Sumberbola