PSG Siap Tikung MU dan Barca Untuk Datangkan Pemain Ini



Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan akan mendatangkan salah seorang pemain yang menjadi incaran Manchester United dan Barcelona pada musim panas mendatang.

Meski telah melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas lalu, namun raksasa Prancis itu nampaknya masih ingin mendatangkan pemain baru lagi. Les Parisiens dilaporkan akan melakukan perombakan skuat, usai gagal menembus babak perempat-final Liga Champions musim ini.

Beberapa pemain yang menjadi incaran PSG pun mulai bermunculan. Menurut media asal Inggris, The Telegraph, klub kaya raya asal Prancis itu tengah mengintai bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Jika PSG ingin mendatangkan Alderweireld, maka mereka harus menyiapkan dana setidaknya 25 juta Pounds.

Laporan tersebut menambahkan bahwa PSG akan memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkan Alderweireld pada musim panas nanti. Pasalnya, kedua tim memiliki hubungan yang baik dalam urusan transfer pemain.

Seperti yang sudah diketahui, Tottenham berhasil mencapai kesepakatan dengan PSG saat mendatangkan Lucas Moura dan Serge Aurier, yang pindah ke London Utara dalam dua jendela transfer terakhir.

Meski demikian, untuk mendatangkan Alderweireld bukanlah perkara yang mudah bagi PSG. Pasalnya, tim yang juga memiliki kekuatan finansial yang besar lainnya, seperti Manchester United dan Barcelona juga berminat untuk mengamankan jasa pemain asal Belgia tersebut.


Sumber : sumberbola