Ratusan Supporter PSG Serang Skuat Real Madrid Di Depan Hotel


Meskipun pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint Germain melawan Real Madrid belum dimulai, namun sejumlah ultras Les Parisiens sudah melakukan tindakan radikal di depan hotel yang ditempati oleh skuat Los Blancos di Prancis.

Menurut kabar-kabar disertai dengan video yang beredar di media, ratusan ultras dari PSG mengadakan perkumpulan di depan hotel yang ditempati oleh Zinedine Zidane dan pemain besutannya.



Ratusan orang tersebut menyanyikan lagu yang menghina Real Madrid. Selain itu, mereka juga membawa spanduk putih yang bertuliskan ‘puta Madrid’. ‘Puta‘ tersendiri merupakan salah satu kata umpatan berbahasa Spanyol, yang dalam bahasa Indonesia berarti PSK.

Tentu saja hal itu tidak lain mereka lakukan untuk menjatuhkan mental sang juara bertahan Liga Champions, yang memetik kemenangan kontroversial dengan skor 3-1 pada pertandingan leg pertama.

Sebelumnya, manajer dari PSG dan beberapa pemainnya sendiri juga sudah menyuarakan ajakannya kepada para penggemar Les Parisiens, agar bersama-sama mendukung tim kesayangannya untuk membalikkan keadaan.

Di sisi lain, Real Madrid yang sudah unggul dengan agregat 3-1 akan menghadapi PSG, di Parc des Princes, Rabu (7/3) dini hari WIB. Menjamu sang juara bertahan, PSG justru tidak akan dibela oleh pemain termahal di dunia, Neymar, yang harus menjalani operasi karena cedera.

Sumber : Sumberbola