Real Madrid Akan Blokir Rencana Transfer Dua Tim Ini

Real Madrid dilaporkan akan memblokir upaya pemain mudanya, Oscar Rodriguez untuk bergabung dengan Barcelona atau Chelsea, setelah kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Oscar menunjukan peningkatan penampilan yang drastis sejak bergabung dengan Akademi Real Madrid pada tahun 2009 lalu. Dia membuat debut tim pertama pada awal musim ini, saat Real meraih kemenangan atas Fuenlabrada di Copa del Rey.

Kini Oscar akan berada di luar kontrak dengan Los Blancos pada akhir bulan Juni, dan itu berarti dia bisa pergi dari Santiago Bernabeu. Namun laporan terbaru di Spanyol menunjukkan bahwa Real siap memblokir transfer pemain berusia 19 tahun, yang kini menjadi target Barcelona dan Chelsea itu.

Menurut Don Balon, Barcelona dan Chelsea telah mengawasi Oscar. Lantas, mereka siap menawarkan sebuah kesepakatan jika pemain tersebut ingin meninggalkan Madrid. Di sisi lain, Real Madrid memiliki harapan tinggi atas Oscar dan telah membujuknya dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub.

“Pesaing sengit dengan mental juara,” demikian bunyi pernyataan Real Madrid di situs resmi klub. “Seorang pemain yang telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin lapangan sejak kedatangannya di klub pada tahun 2009, dia adalah gelandang serang dengan kemampuan mencetak gol yang tidak memiliki masalah saat menjatuhkan bola untuk menerima bola.”

“Atribut fisiknya yang baik memungkinkannya untuk berperan dalam membangun permainan sebelum membuat dirinya berada dalam posisi untuk menyelesaikannya di depan gawang. Dia secara teknis berprestasi dan menampilkan naluri kompetitif yang tajam di lapangan,” imbuh pernyataan tersebut.


Sumber: Sumberbola.com