Real Madrid Masih Bimbang Soal Transfer Pemain Ini



Real Madrid dilaporkan masih bimbang mengenai keputusan untuk menandatangani bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane pada bursa transfer musim panas mendatang. Kane telah menjadi salah satu striker terbaik dunia dan telah menarik minat klub-klub elit di Eropa, termasuk Real Madrid.

Pemain internasional Inggris itu sangat terkait dengan pindah ke Santiago Bernabeu, saat Presiden Los Blancos, Florentino Perez berniat untuk merombak skuatnya pada akhir musim nanti. Hal itu setelah performa raksasa Spanyol yang kurang memuaskan musim ini.

Kane diproyeksikan bakal menjadi ujung tombak serangan baru Real Madrid, dengan Cristiano Ronaldo dan Eden Hazard yang akan berada di sampingnya. Dengan demikian, skuat Real Madrid dipastikan bakal lebih kuat lagi di kompetisi musim mendatang.

Namun laporan terakhir di Spanyol menunjukkan bahwa Real Madrid akan menunggu dan melihat mengenai seberapa parah cedera Kane, sebelum memutuskan untuk membuat kesepakatan dengan bintang Tottenham tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Kane mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya saat Tottenham menghadapi Bournemouth di Liga Premier Inggris pada hari Minggu (12/3). Cedera yang dialami Kane juga akan memberi dampak buruk bagi tim nasional Inggris, di mana sang pemain terancam absen di Piala Dunia 2018.

Sumber : Sumberbola