Rencana Transfer Barca Terancam Gagal Karena Coutinho


Akuisisi Barcelona terhadap Philippe Coutinho dari Liverpool pada Januari lalu sepertinya akan merepotkan rencana transfer klub raksasa Catalan itu pada musim panas nanti. Demikian menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Blaugrana harus mengeluarkan biaya senilai 142 juta Pounds untuk bisa membawa pemain internasional Brasil itu dari Merseyside pada awal tahun ini. Liverpool sebetulnya enggan menjual Coutinho. Tapi mereka akhirnya melepas bintang andalannya tersebut karena keinginan sang pemain.

Meskipun memiliki cukup banyak dana yang tersedia di bursa transfer, namun The Reds memilih untuk tidak melakukan investasi dengan menandatangani seorang pemain pengganti Coutinho selama bursa transfer Januari.

Tapi kini Jurgen Klopp diharapkan bisa membelanjakan uang tersebut di jendela transfer musim panas nanti. Dan El Gol Digital mengklaim jika salah satu target Liverpool bisa menimbulkan masalah bagi Barcelona.

Dikatakan bahwa kedua klub tersebut sedang mengejar gelandang Nice, Jean-Michael Seri, saat Liverpool berusaha menghadirkan penerus Coutinho yang mumpuni.

Di sisi lain, Barcelona tertarik untuk menemukan seseorang yang dapat meringankan beban kerja Sergio Busquets, dan mereka yakin jika Seri akan menjadi penandatanganan yang ideal. Tapi ketertarikan Liverpool bisa membuat Barcelona sulit mendapatkan kesepakatan dengan tim Ligue 1 Prancis itu.

Sumber : Sumberbola