Ronaldo Inginkan Dua Bintang Chelsea Ini Untuk Balas Dendam


Jurnalis Sky Sports, Guillem Balague, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo telah menyetujui langkah Real Madrid untuk mendatangkan dua pemain Chelsea saat bursa transfer dibuka kembali.

Los Blancos sedang merencanakan perubahan besar-besaran dalam skuat mereka pada musim panas nanti, menyusul performa mengerikan mereka di La Liga musim ini. Real gagal mempertahankan gelar La Liga mereka, di mana tampaknya Barcelona akan mencuri gelar itu setelah bertengger di puncak klasemen.

Kini Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah mulai merencanakan balas dendam untuk musim depan. Dia ingin mengontrak duo Chelsea, yakni Thibaut Courtois dan Eden Hazard untuk memperkuat barisan skuatnya.

Pemain depan Bayern Munich, Robert Lewandowski, juga diincar oleh tim asuhan Zinedine Zidane itu. Dan Ronaldo tampaknya telah menyetujui semua potensi transfer yang ada, bahkan jika hal itu membuat Gareth Bale harus pergi.

“Real Madrid butuh uang karena mereka ingin membawa Lewandowski, Hazard dan Courtois,” kata Balague kepada Sky Sports.

“Mereka adalah pemain pilihan dan mereka butuh uang untuk itu. Salah satu yang bisa mereka uangkan adalah Bale.

“Ketika itu terjadi, Anda bertanya pada bintang Anda, jadi Anda pergi ke Cristiano dan bertanya apakah dia senang jika Bale pergi, Benzema tinggal, Hazard datang, Courtois datang. Dia [Ronaldo] pada dasarnya akan senang melihat Lewandowski di sampingnya, karena dia penyerang yang sedikit mirip Harry Kane,” pungkasnya.



Sumber : sumberbola