Ronaldo : "Tak Akan Pernah Ada yang Sama Seperti Saya"



Sementara ada beberapa bintang muda berbakat yang mencoba membuat namanya besar di kancah sepak bola dunia, superbintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yakin jika tidak akan ada orang lain yang akan sama seperti dirinya.

Berbicara dalam sebuah iklan baru-baru ini untuk salah satu produsen olahraga, Nike, pemain berusia 33 tahun itu mengatakan: “Pada awalnya saya sedang bermimpi menjadi pemain terbaik di dunia. Teman saya melihat saya seperti, ‘apa yang sedang saya pikirkan?’

“Saya bermain sepak bola untuk bersenang-senang, tapi dalam pikiran saya, saya pikir bahwa saya memiliki potensi dan saya memulai mimpi saya di Manchester United,” tambahnya.

Lebih lanjut, mantan pemain pujaan penggemar di Old Trafford itu mengatakan: “Saya tidak melihat banyak orang dengan bakat seperti saya, dedikasi seperti saya, etos kerja sekuat saya.”

“Tidak ada orang yang akan dibandingkan dengan saya, tidak ada yang akan menjadi Cristiano Ronaldo lain. Anda akan menjadi diri sendiri dan saya akan menjadi diri saya sendiri,” Ronaldo menyimpulkan.

Apa yang dikatakan Ronaldo diungah dalam sebuah video di akun Instagram pemain internasional Portugal tersebut. Video itu diambil untuk peluncuran koleksi sepatu terbaru Nike Mercurial.

Sumber : Sumberbola