Sepak Bola Italia Berduka, Laga Ditunda

Sepak bola Italia saat ini tengah berduka setelah kapten Fiorentina, Davide Astori meninggal dunia. Namun sampai saat ini, penyebab kematian bek berusia 31 tahun itu masih belum diketahui.

Astori ditemukan sudah tidak bernyawa di Hotel Fiorentina ‘La di Moret’. Meninggalnya Astori membuat laga lanjutan Serie A antara Udinese kontra Fiorentina di Stadion Friuli ditunda. Sejatinya, laga itu akan dilangsungkan pada Minggu (04/03) malam WIB.

“Kami sangat terkejut dan dipaksa untuk menginformasikan bahwa kapten kami, Davide Astori telah meninggal secara mendadak karena penyakit. Untuk situasi yang mengerikan dan rumit seperti ini, kami menghormati keluarganya dan kami turut berduka cita atas nama sepak bola,” tulis di laman resmi La Viola.

Sebagai informasi, Astori didatangkan Fiorentina dari Cagliari dengan status sebagai pemain pinjaman pada tahun 2015 yang lalu, sebelum akhirnya mempermanenkan statusnya pada tahun 2016.

Sejauh ini pemain kelahiran San Giovanni Bianco, Italia itu telah mencatat 109 penampilan bersama Fiorentina dan 179 penampilan bersama Cagliari. Astore juga tercatat pernah menjadi bagian dari timnas Italia dengan mencatat 14 caps dan menyumbang 1 gol. Ia juga pernah membela timnas Italia U-18 dengan mencatat 4 penampilan.

Sumber : Sumberbola