Sergio Ramos Inginkan Bintang MU Ini di Real Madrid


Bek Real Madrid, Sergio Ramos menginginkan bintang Manchester United, David de Gea hijrah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu adalah target jangka panjang untuk Real. Pemain berusia 27 tahun itu hampir bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu pada tahun 2015, tetapi kepindahannya gagal terlaksana karena masalah teknis.

Los Blancos masih mengincar kiper utama Old Trafford tersebut, yang mana presiden klub, Florentino Perez tertarik untuk menggantikan Keylor Navas di Santiago Bernabeu. Dan menurut media di Spanyol, Don Balon, Ramos menginginkan De Gea bersamanya di Santiago Bernabeu.

Kapten Real telah mengatakan kepada para pejabat klub untuk melakukan segala usaha untuk mendaratkan bintang United itu pada akhir musim ini.

Don Balon menambahkan bahwa De Gea sudah muak di Old Trafford, terutama di bawah asuhan Jose Mourinho. Sang kiper juga dikabarkan ingin keluar dari United dan menuju ke Santiago Bernabeu. Kontrak De Gea akan habis pada musim panas tahun depan, tetapi Setan Merah memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.

Akan tetapi, Starsport mengungkapkan pada awal bulan ini, bahwa United bersedia menjadikan De Gea sebagai penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di dunia, yakni dengan upah sebesar 350.000 Pounds per pekan

Sumber : sumberbola