Setelah Para Pemain Real Madrid, Kini Giliran Zidane Bicara soal Neymar



Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kini buka suara terkait isu transfer Neymar ke Real Madrid.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Zidane menolak untuk menanggapi rumor Neymar ke Real Madrid, namun menyatakan Neymar bakal kompatibel dengan lini serang Real Madrid saat ini.

"Orang-orang bisa berkata apa yang mereka inginkan, apa yang pemain katakan dan saya katakan adalah sama, bahwa ia (Neymar) adalah pemain hebat tapi bukan milik kami," ujar Zidane dalam konferensi perse jelang lawan Girona pada Minggu (18/3/2018).

"Pemain hebat bisa menampilkan penampilan terbaik di semua tim dan posisi. Dia sangat kompatibel. Apa yang klub inginkan tergantung dengan faktor ini," tambahnya.

Sebelumnya, para pemain Real Madrid sudah satu suara menyatakan pendapatnya tentang Neymar jika pemain termahal dunia tesebut akan berlabuh di Real Madrid.

"Karena saya selalu dibuat menderita oleh Neymar, maka saya ingin merekrut dia," kata bek sayap El Real, Dani Carvajal, seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

Opini serupa dilontarkan oleh Casemiro dan Raphael Varane dalam sebuah wawancara di radio Spanyol.

"Dia akan berkerja sama dengan baik bareng Cristiano Ronaldo," ujar Casemiro.

Sementara, Sergio Ramos menyatakan keinginannya untuk bermain bersama Neymar.

"Saya ingin tampil bersama pemain terhebat dan Neymar jelas adalah salah satu pemain terbaik," tutur pilar lini belakang timnas Spanyol itu.

Bek kiri Madrid, Marcelo, bahkan sangat optimistis soal peluang Neymar bergabung bersamanya.

"Suatu hari nanti, dia akan bermain untuk Madrid," demikian ucap rekan senegara Neymar itu.

Sumber : Bolasport