Soal Griezmann, Begini Kesepakatan Baru Barcelona Dengan Atletico


Menurut laporan di Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid memiliki sebuah kesepakatan baru yang berhubungan dengan masa depan Antoine Griezmann.

Pemain asal Prancis itu tengah dalam performa yang baik saat ini, sehingga banyak klub yang mulai meliriknya. Dan karena hal itu juga, ia kemudian dikaitkan dengan kepindahan dari Estadio Wanda Metropolitano ke raksasa Catalan.

Akan tetapi, kini Diario AS melaporkan situasi antara kedua klub, di mana media tersebut mengklaim bahwa Barcelona telah menyetujui untuk tidak mendekati pemain asal Prancis tersebut, kecuali Griezmann memang meminta untuk meninggalkan Atletico.

Jadi, jika Griezmann menegaskan bahwa dia menginginkan hengkang pada musim panas mendatang, maka Barca akan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan pemain tersebut.

Klausul pelepasan Griezmann di Los Rojiblancos dikatakan berkurang dari 200 juta Euro menjadi 100 juta Euro pada musim panas ini. Sementara laporan di Diario Sport dan El Mundo Deportivo menyatakan bahwa Barca ingin mencapai kesepakatan untuk membawa pemain berusia 27 tahun tersebut ke Camp Nou.

Di sisi lain, Manchester United juga dilaporkan memiliki minat yang kuat untuk mendatangkan Griezmann, meskipun pemain tersebut sempat menyatakan bahwa ia tidak berminat meninggalkan La Liga Spanyol.


Sumber : Sumberbola