Strategi Messi Untuk Bursa Transfer Musim Ini Bikin Real Madrid Geram


Bintang Barcelona, Lionel Messi, nampaknya ingin mengganggu rencana transfer Real Madrid, dengan mendesak mantan rekan setimnya, Neymar, untuk bergabung dengan Manchester City.

Neymar baru saja meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas lalu, dalam sebuah kesepakatan yang membuatnya menjadi pemain termahal dalam sejarah transfer pemain. Namun pemain berusia 26 tahun itu itu telah dikaitkan dengan langkah kembali ke Spanyol, di tengah laporan yang mengatakan bahwa dia tidak merasa bahagia di Paris.

Bahkan ada kabar bahwa yang mengatakan dia bisa kembali ke Barcelona. ​Sementara itu, presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak merahasiakan keinginannya untuk membawa Neymar ke Santiago Bernabeu. Bintang asal Brasil itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier Inggris, dengan Manchester City dan Manchester United dikabarkan tertarik.

Mengenai hal itu, Messi jika mantan rekan setimnya tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan rival Barca, Real Madrid. Menurut Don Balon, bintang asal Argentina itu telah memohon Neymar untuk bergabung dengan Manchester City.

Messi memahami bahwa Neymar tidak menikmati waktunya di PSG, tetapi dia tidak berpikir bahwa itu realistis untuk kembali ke Barcelona. Pemain berusia 30 tahun itu mengagumi pekerjaan yang dilakukan Pep Guardiola di Manchester dan mengira Neymar akan cocok dengan tim yang ia dirikan di Etihad.

Sumber : sumberbola