Strategi Ronaldo Untuk Bursa Transfer Musim Ini Bikin Messi Geram


Lionel Messi dilaporkan geram dengan strategi yang diusung oleh Cristiano Ronaldo, untuk memenuhi kebutuhan Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Megabintang Barcelona itu berharap bisa menggoda sesama pemain berkebangsaan Argentina, Paulo Dybala ke Camp Nou pada musim panas nanti, karena striker tersebut tampaknya akan meninggalkan Juventus.

Namun, menurut salah satu media asal Spanyol, Diario Gol, Dybala lebih suka untuk bermain bersama Ronaldo di Real Madrid.

Dybala telah bersteru dengan dewan Juventus, di mana peristiwa itu telah membuat sejumlah klub-klub papan atas Eropa meliriknya.

Pemain berusia 24 tahun itu diyakini akan berusaha menjauh dari Serie A, dan meyakini bahwa prospek yang ada di Santiago Bernabeu lebih baik daripada peluang yang ada di Camp Nou.

Real diprediksi akan merombak besar-besaran skuatnya di bursa transfer musim panas mendatang, setelah di musim ini mereka kesulitan untuk menjaga gelar juara La Liga.

Skuat besutan Zinedine Zidane berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara di La Liga, dan mereka sudah tidak bermain di kompetisi Copa del Rey. Sehingga wajar saja jika presiden klub, Florentino Perez, berhasrat untuk melakukan perombakan.

Kabarnya, Los Blancos akan melepas Karim Benzema untuk memberi ruang bagi Dybala, yang akan ditemani oleh Ronaldo di lini depan.

Melihat hal tesebut, Messi dikabarkan geram dengan langkah Ronaldo yang sukses untuk membuat Dybala memilih Real, bukan Barcelona, sebagai pilihan utamanya di bursa transfer musim panas. Messi sendiri menilai bahwa pemain Juventus tersebut adalah sosok yang pas untuk menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain, meski timnya telah mendatangkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Sumber : Sumberbola