Suarez Kirim Whatsapp Ke Neymar Soal Keinginannya yang Ingin Kembali ke Barca


Bintang Barcelona, Luis Suarez dilaporkan telah mengirim pesan pribadi kepada Neymar, setelah mendengar kabar yang mengatakan bahwa pemain asal Brasil tersebut ingin kembali ke klub raksasa Catalan.

Neymar dilaporkan sudah tidak betah berada di Paris Saint-Germain. Padahal, dia baru tiba di klub raksasa Prancis itu pada musim panas tahun lalu dengan menelan biaya transfer senilai 200 juta Pounds. Dan karena hal itu, Neymar kemudian dikabarkan ingin kembali ke Barcelona.

Menanggapi kabar itu, banyak bintang Barcelona, seperti Andres Iniesta, Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho, telah menyuarakan pendapat mereka dengan mendukung Neymar kembali ke Camp Nou.

Kini menurut Don Balon, Luis Suarez juga sangat tertarik untuk dapat bermain kembali bersama Neymar. Seperti diketahui, duo ini pernah bermain bersama Lionel Messi di lini serang Barca, atau biasa disebut trio MSN.

Laporan media asal Spanyol itu kemudian menyatakan bahwa Suarez telah mengirim pesan melalui aplikasi whatsapp kepada Neymar, yang berisi bahwa dia akan menyambut kedatangan kembali Neymar di Camp Nou.

Neymar sendiri saat ini tengah berjuang untuk pulih dari cedera metatarsal, yang didapatnya saat pertandingan PSG melawan Marseille. Meski demikian, pemain berusia 26 tahun itu diharapkan tampil membela Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia pada musim panas nanti.

Sumber : sumberbola