Tega! Valverde Paksa Iniesta di Leg Kedua Nanti Untuk Berjudi



Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde membeberkan rencana timnya jelang pertandingan melawan Chelsea dini hari nanti. Valverde menyebut ia kemungkinan akan mengambil resiko dengan memainkan Andres Iniesta pada laga tersebut.

Pertandingan yang digelar di Camp Nou nanti akan menjadi laga hidup mati bagi Barcelona. Mereka akan menjamu Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di mana kedudukan saat ini masih imbang 1-1.

Jelang laga ini, Andres Iniesta diragukan bisa tampil. Ia baru saja berlatih usai mendapat cedera hamstring pada saat pertandingan melawan Atletico Madrid di awal Maret lalu.

Dengan kondisi yang krusial ini, Valverde mengisyaratkan akan memainkan sang kapten pada pertandingan nanti malam. "Dengan situasi pertandingan seperti ini, para pemain memiliki hasrat bermain yang lebih besar," ujar Valverde seperti yang dilansir Sportsmole.

"Apakah resiko yang akan kami ambil berlebihan atau tidak? Kita akan lihat nanti." tandas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Barcelona sendiri hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak 16 besar nanti, mengingat mereka punya keunggulan satu gol tandang pada leg pertama kemarin.

Sumber : Bola