Barcelona Menyerah, MU Bisa Menang Besar

Surat kabar di Italia, Calciomercato, melaporkan bahwa Manchester United semakin dekat untuk mendatangkan bintang Barcelona, Samuel Umtiti.

Artikel tersebut menyatakan bahwa Umtiti masih belum mengindikasikan bahwa dia akan menetap di Camp Nou, setelah negosiasi kontrak yang berlarut-larut dengan raksasa Catalan itu.

Selain itu, kekalahan Barca dengan skor 3-0 dari AS Roma pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions tengah pekan kemarin, semakin mengancam masa depan mantan bek Lyon itu di Catalan. Seperti diketahui, AS Roma berhasil menyingkirkan Barcelona untuk lolos ke semi-final berkat unggul agregat gol tandang.

Dalam laga tersebut, dua bek tengah Barca, Umtiti dan Gerard Pique, kesulitan untuk mengatasi Edin Dzeko yang menginspirasi comeback AS Roma di ibukota Italia. Lantas, Calciomercato melaporkan bahwa Barcelona telah memberi Umtiti lampu hijau untuk berbicara dengan klub lain.

Di sisi lain, bos Manchester United, Jose Mourinho merupakan pengagum berat Umtiti. Pelatih asal Portugal itu diprediksi akan memperbaiki opsi pertahanannya di Old Trafford menjelang musim baru.

Victor Lindelof kesulitan tampil bagus di Liga Premier Inggris, sejak tiba di Old Trafford melalui kesepakatan transfer sebesar 30 juta Pounds dari Benfica pada bulan Juni lalu. Untuk itu, Umtiti bisa segera menyusul bek asal Swedia itu ke Old Trafford.


Sumber: Sumberbola