Batal Boyong Neymar, Madrid Fokus Target Baru Dari PSG


 Menurut laporan di Spanyol, Real Madrid siap untuk mendinginkan minat mereka pada Neymar dan akan fokus mengejar rekan setimnya di Paris Saint-Germain, yakni Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, Neymar telah berulang kali dikaitkan dengan Real Madrid, setelah dia dilaporkan tidak bahagia di Parc des Princes. Namun, menurut surat kabar Spanyol, Don Balon, raksasa La Liga itu sekarang fokus untuk mengejar tanda tangan Mbappe.

Pemain berusia 19 tahun itu saat ini dipinjamkan ke PSG dari AS Monaco. Namun dia akan menyelesaikan transfer permanen ke klub rival berat AS Moanco di Ligue 1 Prancis itu pada musim panas ini. Mbappe tampil mengesankan di musim debutnya di Parc des Prices, dengan telah mengantongi 19 gol di semua ajang kompetisi.

Namun Real Madrid tidak akan sendirian dalam usaha mengejar tanda tangan Mbappe. Pasalnya, Manchester City juga telah dikaitkan dengan bakat muda asal Prancis tersebut.

Menurut mantan pemain Chelsea yang saat ini bekerja sebagai pakar sepak bola, Tony Cascarino, Manchester City mungkin akan memboyong Mbappe sebagai pengganti Sergio Aguero.

“Sekarang Manchester City telah memenangkan gelar, langkah selanjutnya adalah penyerang mana yang mereka bawa, karena jelas mereka akan membelinya,” tulis Cascarino di The Times.

“Saya belum pernah 100 persen yakin bahwa Pep Guardiola melihat Sergio Aguero benar sebagai pilihan pertamanya. Gabriel Jesus masih sangat muda dan masih banyak yang harus diperbaiki, jadi penandatanganan mereka berikutnya akan menjadi target pemain spesial.

“Apakah mereka akan menarik seseorang seperti Luis Suarez atau Kylian Mbappe? Atau mungkin Pep akan menandatangani seseorang dari Amerika Selatan yang tidak kita ketahui?” Imbuhnya.


Sumber : sumberbola