Coutinho Bongkar Rahasia Mo Salah kepada Messi



Menurut kabar yang beredar, mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho, telah membongkar rahasia besar Mohamed Salah kepada Lionel Messi, tentang keinginan pemain bintang asal Mesir itu di musim panas nanti.

Penyerang Liverpool tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield, setelah tampil sangat baik sepanjang musim ini.

Salah saat ini telah mencetak 40 gol dalam 45 penampilan, sejak bergabung dengan Liverpool dari AS Roma dengan harga sekitar £ 38 juta musim panas lalu.

Sementara itu, laporan di Spanyol menunjukkan bahwa Barcelona sedang berjuang melawan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Mesir tersebut.

Dan, menurut Diario Gol, Coutinho telah mengetahui bahwa Salah lebih berminat untuk pindah ke Camp Nou daripada ke Madrid. Media tersebut juga mengatakan bahwa Coutinho dengan gembira berbagi berita tersebut dengan superstar Barcelona, Lionel Messi.

Meskipun ada klaim yang menakjubkan dari Diario Gol, Express Sport mengklaim bahwa Barcelona telah mengalihkan perhatian mereka dari Salah, dan memprioritaskan langkah untuk mendapatkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Salah terikat kontrak di Anfield hingga musim panas tahun 2022, dan klub tersebut diyakini harus memberikan tawaran yang tinggi, agar meyakinkan pemain itu untuk tetap bertahan di Anfield.


Sumber : sumberbola