Coutinho Tahu Salah Satu Rahasia Besar Soal Mo Salah

Phillipe Coutinho rupanya telah mengetahui salah satu rahasia besar soal Mohamed Salah. Seperti diketahui, superstar Liverpool itu telah menarik minat banyak klub top lainnya di seluruh Eropa, menyusul performanya yang mempesona di Anfield musim ini.

Pemain asal Mesir itu telah mencetak 39 gol di semua ajang kompetisi musim ini, dan sang pemain sangat senang karena The Reds lolos ke semi-final Liga Champions setelah menyingkirkan rival Inggris mereka, Manchester City.

Sementara itu, rumor telah tersebar luas bahwa Real Madrid sedang merencanakan transfer untuk mendatangkan Mo Salah pada musim panas ini. Dan surat kabar Spanyol, Diario Gol, mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu sudah mulai berburu rumah di Madrid untuk mengantisipasi transfer itu.

Los Blancos sendiri akan dipaksa membayar biaya besar sekitar £ 200 juta untuk membawa sang penyerang ke Santiago Bernabeu. Dan Madrid rupanya juga bersedia untuk menggelontorkan biaya besar tersebut untuk menjadikan Mo Salah sebagai Galactico baru.

Lebih lanjut, Diario Gol menambahkan bahwa Salah telah memberi tahu mantan rekan setimnya di Liverpool, Coutinho, yang saat ini bermain untuk Barcelona, tentang rencana kepindahannya tersebut.

Pemain asal Brasil itu kemudian memberi tahu rekan-rekan setimnya di Camp Nou, termasuk Lionel Messi. Dan mereka sekarang dikatakan ketakutan untuk menghadapi Mo Salah dan Cristiano Ronaldo musim depan, jika memang rencana Madrid itu terwujud.


SUmber: Sumberbola