Emery Ragukan Neymar Dalam Hal ini


Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengungkapkan bahwa ia tidak yakin kapan pemain bintang asal Brasil, Neymar akan kembali ke klub.

Neymar belum bermain sejak Februari, setelah menjalani operasi pada patah tulang di kakiny. Namun, dikabarkan juga bahwa pemain internasional Brasil tersebut berambisi untuk kembali ke latihan setelah pemeriksaan medis terakhirnya, yang akan dilakukan pada 17 Mei mendatang.

Dan berbicara setelah PSG mencapai final Piala Prancis dengan kemenangan atas Caen, Emery mengatakan: “Itu semua tergantung pada bagaimana dia (Neymar) merasa di sana. Cederanya mungkit sedikit parah , ia butuh waktu yang lama di sana (Brasil).

“Ketika dia siap untuk memulai pertandingan kembali, dia pasti akan kembali. Kapan? Saya tidak tahu, dan benar tidak tahu. Semoga dia baik-baik saja dan cepat kembali. Klub akan senang dengan kembalinya sang pemain, dan berharap kami memenangkan Piala Prancis bersama,” ujarnya.

Setelah didatangkan dengan dana senilai € 222 juta Euro dari Barcelona di bursa transfer musim panas tahun lalu, Neymar sendiri berhasil mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk PSG, sebelum cedera membuatnya absen untuk laga-laga penting PSG.


Sumber : sumberbola