Emre Can Terancam Gagal Ke Juventus Karena Hal Ini



Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan telah mulai menarik minatnya untuk mendatangkan gelandang Liverpool, Emre Can. Bahkan, mereka bisa saja membatalkan rencana untuk memboyong sang pemain ke Allianz Stadium.

Seperti yang diungkapkan oleh The Mirror, pemain asal Jerman itu kembali mengeluh soal cedera punggung yang dialaminya beberapa pekan yang lalu. Bahkan hal ini membuat sang pemain kemungkinan tidak akan tersedia untuk skuat Jurgen Klopp untuk sisa laga musim ini.

Lantas, hal itu membuat Bianconeri berpikir ulang untuk mendatangkan Can ke Turin. Padahal sebelum mengeluh tentang masalah punggung yang dialaminya pada pertandingan melawan Watford, Can, yang kontraknya bersama The Reds akan habis pada akhir musim ini, telah menjadi target dari banyak klub top Eropa lainnya, termasuk Juventus, Real Madrid, Bayern Munich dan AS Monaco.

Can telah melewatkan dua pertandingan terakhir The Reds, yakni ketika melawan Crystal Palace di liga domestik dan Manchester City di babak perempat-final Liga Champions.

Lebih lanjut, surat kabar Inggris itu menambahkan bahwa cedera tersebut bisa membuat gelandang berusia 24 tahun itu juga terancam batal bergabung dengan skuat timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas mendatang.

Sumber : sumberbola