Florentino Perez Penuhi Tuntutan Ronaldo Untuk Bursa Transfer Kali Ini


Presiden Real Madrid, Florentino Perez dilaporkan telah memenuhi tuntutan Cristiano Ronaldo, mengenai target transfer pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, Real Madrid dikabarkan akan merombak skuatnya pada akhir musim nanti. Hal ini lantaran performa Los Blancos yang kurang konsisten pada musim ini, terutama di kompetisi La Liga.

Meski berstatus sebagai pemain, Ronaldo sendiri nampaknya mempunyai peran khusus di bursa transfer untuk Los Blancos. Dan kabarnya, daftar permintaan transfernya telah disetujui oleh Perez.

Menurut Don Balon, Perez telah setuju mengenai permintaan transfer Ronaldo untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti pada bursa transfer musim panas ini.

Playmaker asal Italia ini dianggap sebagai salah satu gelandang paling berbakat di Eropa saat ini. Meski ia sudah diincar Barcelona sejak musim panas lalu, namun Verrati tetap bertahan di Paris hingga saat ini.

Verratti telah bersama PSG sejak pindah dari Pescara pada tahun 2012 silam. Dia telah memenangkan trofi Ligue 1 Prancis sebanyak empat kali bersama Les Parisiens.

Meski demikian, Verratti dilaporkan akan hengkang, menyusul penampilan PSG yang mengecewakan di Liga Champions selama bertahun-tahun. Dan Real Madrid akan menjadi klub yang tepat untuk Verratti bisa memenangkan trofi utama Eropa tersebut.


Sumber : Sumberbola