Georgina Ungkap Beratnya Berpacaran Dengan Ronaldo

Menjadi pacar seorang megabintang sepak bola sekelas Cristiano Ronaldo ternyata berat. Hal itu dirasakan Georgina Rodriguez yang menceritakan awal hubungannya dengan penyerang Real Madrid itu.

Berbicara kepada XL Semanal seperti dikutip dari Marca, Georgina mengungkapkan kegelisahan yang ia rasakan saat dirinya resmi berpacaran dengan Ronaldo.

Saat itu, Georgina adalah pegawai toko fashion di kota Madrid. Saat memulai hubungan dengan Ronaldo, Georgina sedang bekerja di gerai Gucci. Ada banyak sekali gangguan ketika media mencium ada sesuatu antara dirinya dengan Ronaldo.

“Saya menjalani waktu yang berat setelah foto saya bersama Ronaldo tersebar. Saya sudah bersembunyi, tapi mereka mencari saya di toko tempat saya bekerja. Mereka bahkan menelepon Gucci dan menanyakan keberadaan saya, mengaku sebagai klien saya. lalu di telepon, mereka bertanya apakah hubungan saya dengan Ronaldo itu memang benar,” ungkap Georgina kepada XL Semanal.

Dan yang membuat Georgina merasa tidak tenang adalah serbuan wartawan yang saban hari berusaha mendekatinya, untuk menanyakan seputar hubungannya dengan kapten Timnas Portugal itu.

Tak ayal, situasi ini membuat pekerjaannya menjadi terganggu. Georgina bahkan harus pindah tempat kerja karena gangguan terus-menerus yang dihadapinya di Gucci.

“Di sekitar gerai Gucci, selalu ada sekitar delapan atau sepuluh fotografer yang menunggu saya. Direktur saya sampai menyuruh saya pergi bersembunyi karena dia tidak ingin melihat saya di toko lagi. Rasanya sungguh tidak nyaman dan akhirnya saya meninggalkan Gucci dan bekerja di gerai Prada di El Corte Ingles.”

Terlepas dari beratnya beban yang dirasakan Georgina di awal masa pacaran dengan Ronaldo, kini ia tentu sangat bahagia.

Apalagi setelah kehadiran Alana Martina, buah cinta mereka. Kini Georgina mengasuh empat anak Ronaldo. Selain Alana, sebelumnya Ronaldo sudah punya Cristiano Jr, Eva Maria dan Mateo.

Georgina sendiri mengaku belum bersedia menambah momongan lagi. Pernyataan yang bertolak belakang dengan keinginan Ronaldo yang beberapa waktu lalu mengaku ingi punya tujuh anak dan meraih tujuh Ballon d’Or.




Sumber: Pojoksatuid