Griezmann Bantah Kebohongan Barca Terhadap Media


Mantan pemain Real Madrid, Jorge Valdano tidak cukup puas dengan aksi yang ditampilkan Gareth Bale pada laga derby Madrid. Sebaliknya, Valdano memberikan pujian pada aksi Cristiano Ronaldo.

Setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di laga melawan Juventus, Bale tampil sejak menit awal pada laga kontra Atletico Madrid, Minggu (8/4) malam WIB. Pemain asal Wales ini bermain penuh selama 90 menit melawan Borneo FC.

Bale sebenarnya punya kontribusi pada assist untuk gol yang dicetak oleh Ronaldo. Tapi, Valdano menilai jika Bale tidak memberi impresi yang cukup bagus.

"Tidak ada yang dilakukan oleh Bale, pemain yang berharga 100 juta euro dan dia hanya memiliki sebuah nomor yang dia kenakan di bajunya," ucap Valdano seperti dikutip dari El Transitor.

Berbanding terbaik dengan Bale, Valdano justru memberikan pujian pada Ronaldo. Pemain berusia 33 tahun mampu mencetak satu gol untuk Madrid. Meski tidak bermain penuh, Valdano menilai Ronaldo punya kontribusi yang sangat masif bagi Madrid.

"Ronaldo nampak hebat dari segi fisik dan bermain penuh untuk lini serang. Jelas, saat ini dia sedang berada dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi. Dia selalu ingin berduel dengan [Lionel] Messi," ucap Valdano.


Sumber : bola.net