Guardiola di Usir dari Lapangan Karena Lakukan Hal ini


Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diusir wasit di babak pertama pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Liverpool, karena dianggap melakukan protes terlalu keras pada wasit.

Bos Manchester City itu berlari ke tengah lapangan di Etihad Stadium tak lama, setelah wasit Antonio Lahoz meniupkan peluit akhir babak pertama. Dan sang manajer yang marah meminta tambahan waktu. Namun, karena protesnya tersebut, Guardiola justru diusir oleh pejabat ofisial ke tribun penonton.

The Sky Blues unggul dengan skor 1-0 pada babak pertama berkat upaya dari Gabriel Jesus pada menit kedua. Akan tetapi, pendukung tuan rumah menjadi frustrasi dengan keputusan wasit sepanjang babak.

Pasalnya, Lahoz memberikan kartu kuning kepada Sadio Mane atas serangan kepada Nicolas Otamendi. Wasit tersebut juga memberi kartu kuning ke kiper City, Ederson, karena mendorong penyerang Liverpool. Secara keseluruhan ada lima kartu kuning diberikan dalam waktu 45 menit pertama oleh wasit.

Setelah itu, gol dari Leroy Sane dianulir secara kontroversial karena offside menjelang akhir babak pertama. Oleh karena itu, keputusan Lahoz untuk tidak memberi tambahan waktu, telah mendorong manajer Manchester City itu berlari menuju lapangan untuk melakukan protes keras, sebelum akhirnya dia diusir dari lapangan.


Sumber : sumberbola