Ini Keinginan Neymar Pasca Cedera Serius



Pemain Paris Saint-Germain asal Brasil, Neymar, ingin cepat kembali berlatih, setelah menjalani cedera parah dan masih akan melakukan pemeriksaan medis terakhirnya pada tanggal 17 Mei nanti.

Neymar telah absen sejak bulan Februari, ketika ia mematahkan tulang kakinya dalam pertandingan melawan Marseille, yang membuatnya membutuhkan operasi untuk cepat pulih.

Neymar belum tau kapan ia bisa bermain. Pasalnya, ia juga mengungkapkan bahwa ia masih memiliki ujian akhir untuk cedera kakinya, yang dijadwalkan untuk tanggal 17 Mei, dua hari sebelum pertandingan terakhir juara Ligue 1 musim ini melawan Caen.

“Saya tidak bisa memprediksi secara pasti kapan saya akan kembali berlatih, tergantung bagaimana perkembangannya,” kata Neymar.

“Saya akan memiliki satu ujian terakhir pada 17 Mei jika saya tidak salah. Maka itu tergantung pada bagaimana saya akan berkembang dari sana.

“Jika saya harus menunjukkan tanggal tertentu, maka 17 Me menurut saya. Saya selalu berhubungan dengan [pelatih Brasil] Tite dan [koordinator teknis Brazil] Edu ​​Gaspar. Kami saling bertukar informasi dan itu berjalan dengan baik.

“Saya akan punya cukup waktu untuk kembali ke Piala Dunia dan mempersiapkan sebelumnya. Tidak bagus cedera, tapi saya merasa harus beristirahat.

“Dari saat saya dapat melanjutkan pelatihan, saya akan mendedikasikan diri saya lebih banyak lagi karena mimpi itu lebih dekat, Piala Dunia. Saya menunggu empat tahun untuk kesempatan ini dan sekarang lebih dekat,” tutup Neymar.


Sumber : sumberbola