Jadwal Pertandingan Liga Champions Pekan Ini

2017-18 telah memasuki babak perempat final. Pada tengah pekan ini, ada delapan klub yang akan bersaing untuk memperebutkan tempat di semifinal.

Sejauh ini, tiga klub favorit, yaitu Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munchen masih bertahan. Ketiga klub tersebut memiliki peluang yang besar untuk merengkuh gelar pada musim ini.

Real Madrid akan berhadapan dengan Juventus. Laga tersebut merupakan ulangan final Liga Champions musim kemarin.

Los Blancos diprediksi akan mendapat perlawanan berat karena Juventus menuntut balas dendam. Hal tersebut membuat skuat Real Madrid harus bekerja ekstra keras jika ingin meraih gelar Liga Champions secara beruntun.

Bayern Munchen akan berhadapan dengan Sevilla. Skuat asuhan Jupp Heynckes tersebut wajib waspada karena Sevilla menyingkirkan Manchester United pada babak 16 besar.

Barcelona akan lebih dahulu menjadi tuan rumah dalam pertemuan mereka dengan AS Roma. Meskipun menjadi klub favorit, Blaugrana wajib waspada dengan potensi AS Roma yang tampil konsisten pada musim ini.

Sementara itu, laga menarik antara dua klub Inggris juga tersaji di perempat final. Liverpool akan berhadapan dengan Manchester City.

Liverpool berusaha memanfaatkan momentum pada musim ini, sedangkan Manchester City dibebani meraih prestasi di Liga Champions.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan babak perempat final Liga Champions leg pertama:

Jadwal Pertandingan Liga Champions
Rabu, 4 April 2018 pukul 01.45 WIB

Sevilla Vs Bayern Munchen

Juventus Vs Real Madrid

Kamis, 5 April 2018 pukul 01.45 WIB

Barcelona Vs AS Roma

Liverpool Vs Manchester City


Sumber: Boladotcom