Kalah dari Brasil, Bintang Real Madrid ini Serang Kompatriotnya Usai Laga


Gelandang timnas Jerman yang bermain untuk Real Madrid, Toni Kroos memberikan pernyataan mengejutkan usai timnas Jerman kalah 0-1 dari Brasil di Olympiastadion Berlin, Selasa (27/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Jerman yang bertindak sebagai tuan rumah, harus mengakui keunggulan Brasil lewat gol semata wayang Gabriel Jesus pada menit ke-37.

Atas hasil itu, timnas Brasil sukses membalaskan dendam usai di laga terakhir kedua tim, Jerman menghancurkan Brasil 7-1 saat Piala Dunia 2014.

Usai laga, Toni Kroos mengaku kecewa dengan permainan Jerman.

"Kami bermain lebih baik di babak kedua dibanding babak pertama, tapi lebih banyak sisi negatifnya," ujar Kross dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

Toni Kroos bahkan menyerang rekan setimnya dan menyatakan penampilan mereka tak menunjukkan kemampuan terbaik.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami tak sebagus yang dikatakan orang atau sebagus yang kalian pikir."

"Kami terlalu mudah untuk bermain, meski kami punya beberapa pemain di lapangan yang punya kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan, tetapi mereka tidak melakukannya," sindir Kroos.

Kekecewaan juga ditunjukkan pemain lain, yang seolah mengamini apa yang dikatakan Kroos.

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan mengakui timnas Jerman tampil di bawah performa terbaik saat melawan Brasil.

"Ada beberapa titik terang namun sayangnya kami masih di bawah bayang-bayang (Brasil). Kami melakukan kesalahan sederhana dan memberi Brasil terlalu banyak peluang," ujar Guendogan.

Guendogan percaya masih banyak waktu sebelum Piala Dunia 2018 untuk memperbaiki beberapa kelemahan di skuat timnas Jerman.

"Kami telah menunjukkan bisa memperbaiki beberapa hal sebelum Piala Dunia. Saya tahu kami bisa bermain jauh lebih baik. Kami bersyukur, ini hanyalah laga persahabatan," tambahnya.


Sumber : bola.sport