Khianati Barca, Umtiti Beri Ultimatum pada Real Madrid


Menurut laporan yang beredar, bintang Barcelona, Samuel Umtiti telah menetapkan batas waktu untuk Real Madrid membuat kesepakatan transfer yang serius tentang dirinya.

Umtiti sendiri kabarnya kecewa dengan proses negosiasi kontrak barunya bersama Barcelona. Tim asal Catalunya itu kabarnya masih enggan untuk memenuhi permintaan kenaikan gaji yang diajukan olek bek asal Prancis tersebut.

Dengan demikian, Barcelona tentunya harus bersiap-siap untuk berpisah dengan Umtiti, jika nantinya sang pemain memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou. Apalagi, Umtiti hanya memiliki klausul pelepasan senilai 54 juta pounds, di mana harga tersebut dinilai cukup murah di pasar saat ini.

Dan menurut kabar yang beredar di Spanyol, agen Umtiti tengah melakukan negosiasi dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Menurut media di Spanyol, Diario Gol, agen Umtiti bahkan telah memberikan batas waktu kepada Real Madrid selama 30 hari untuk membuat kesepakatan transfer atas Umtiti.

Di sisi lain, Manchester United juga masih memantau situasi Umtiti, karena Jose Mourinho sangat tertarik untuk memboyong seorang bek baru pada musim panas ini.

Meski demikian, baru-baru ini Umtiti membantah rumor yang tengah marak beredar tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya bahagia berada di Barca dan ingin tinggal lama di Camp Nou.

Sumber : sumberbola