Liverpool Siap Menebus Gelandang Muda Real Madrid untuk Gantikan Philippe Coutinho



Gelandang muda Real Madrid, Dani Ceballos, dikabarkan menarik minat Liverpool untuk memboyongnya di awal musim depan.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, disebut-sebut belum cukup puas meski telah berhasil mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain pada bursa transfer Januari lalu.

Klopp lagi-lagi dikabarkan kembali menginginkan pemain gelandang untuk mengisi pos yang ditinggalkan Philippe Coutinho yang memilih pergi ke Barcelona pada bursa tranfer Januari lalu

Dilansir BolaSport.com dari laman media Spanyol, Don Balon, Kini pilihan Klopp jatuh pada sosok pemain Real Madrid, Dani Ceballos.

Dani Ceballos memang tengah mengalami musim yang suram bersama Los Blancos karena tak mampu memikat hati sang pelatih, Zinedine Zidane.

Hal tersebut menyebabkan pilar timnas u-21 Spanyol tersebut hanya diberikan 18 kali sebagai penampil Real Madrid di seluruh kompetisi, sejak dipinang dari Real Betis pada musim panas lalu.

Ia pun tak menampik perasaannya yang tak bahagia bersama Real Madrid.

"Itu benar, saya berharap mendapat kesempatan bermain yang banyak di Real Madrid," kata Ceballos dikutip BolaSport.com dari laman Don Balon.

"Saya ingin untuk bermain dan menunjukkan hal terbaik yang bisa saya lakukan. Andai pelatih memberi saya kesempatan tak akan saya sia-siakan kesempatan itu untuk memberi dampak yang nyata bagi tim," kata Ceballos menambahkan

Pemain berusia 21 tahun tersebut menjelaskan bahwa sejumlah klub mencoba merekrutnya di musim dingin lalu, namun ia ingin bertahan di Real Madrid.

Meski ia memiliki kontrak di Real Madrid, di sisi lain ia juga meyakini bahwa di akhir musim nanti segalanya bisa terjadi.

Ceballos pun kini mempertimbangkan bermain di Liga Inggris musim depan. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut-sebut akan merestui kepindahannya ke Liverpool.

Hal itu bisa saja terjadi apabila The Reds sanggup menebusnya dengan mahar yang ditaksir mencapai 150 juta poundsterling.

Sumber : bola.sport