Madrid Kecam Habis-Habisan Gareth Bale, Ini Kata Mantan Pemain Madrid


Gareth Bale telah dikecam habis-habisan oleh mantan bintang Real Madrid, Jorge Valdano setelah penampilannya yang dinilai tidak bersemangat dalam derby Madrid, Minggu (8/4).

Pemain internasional Wales itu memberikan umpan silang bagi Cristiano Ronaldo untuk melepaskan tendangan voli ke gawang Atletico Madrid dan menghasilkan gol pada menit ke-53. Namun Atletico berhasil membalas gol tersebut lima menit kemudian melalui aksi Antoine Griezmann.

Dan mantan striker Real Madrid, Jorge Valdano tidak berbasa-basi ketika dia diminta untuk berkomentar tentang penampilan Bale secara keseluruhan pada musim ini.

“Tidak ada yang dilakukan Bale, pemain senilai 100 juta Euro, dan dia hanya memiliki nomor yang dia kenakan di bajunya,” kata Valdano kepada El Transistor.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu telah dikaitkan dengan pindah ke Manchester United pada musim panas ini, tetapi Bale mengatakan bahwa dia ingin tetap tinggal di Santiago Bernabeu.

Bagaimanapun juga, Real Madrid hanya ingin melepas Bale dengan harga yang setidaknya bisa menutupi biaya transfer ketika mereka mendatangkan sang pemain dari Tottenham pada tahun 2013 lalu. Kala itu Los Blancos harus merogoh kocek senilai 90 juta Pounds, sekaligus untuk memecahkan rekor transfer saat itu.


Sumber : sumberbola