Madrid Lakukan Hal Ini, Barcelona Hanya Bisa Melongo



Kandidat terkuat juara La Liga musim ini, Barcelona, secara mengejutkan tersingkir di babak perempat final Liga Champions, karena kalah agresivitas gol tandang dari AS Roma. Sementara itu, rival klasik mereka, Real Madrid, berhasil mengatasi tantangan berat dari Juventus di pertandingan leg kedua dan lolos ke semifinal. Dan tampaknya hal itu telah membuat para pemain Blaugrana terkesan.

Real Madrid selamat dari ancaman eliminasi di Liga Champions, setelah mengalahkan Juventus dengan agregat 4-3 dalam dua pertandingan yang menakjubkan di babak perempat final. Di pertandingan leg kedua, Juventus datang dengan defisit tiga gol dari leg pertama, dan mereka berhasil mencabik-cabik Real Madrid di Santiago Bernabeu, berkat dua gol dari Mario Mandzukic dan satu gol lainnya dari Blaise Matuidi.

Namun, akhirnya Real Madrid-lah yang tertawa paling akhir, setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti di detik-detik akhir, yang memupuskan harapan Si Nyonya Tua. Dan menurut surat kabar Spanyol, Diario Gol, hal itu membuat para pemain Barcelona yang menyaksikan pertandingan itu berlangsung, terkejut dan terkesan.

Bagaimana tidak, sehari sebelumnya, mereka pergi ke pertandingan leg kedua melawan AS Roma, dengan membawa keunggulan 4-1 dari leg pertama di Camp Nou. Akan tetapi, justru Barcelona-lah yang tersingkir, setelah AS Roma memenangkan pertandingan di Stadio Olipico dengan skor 3-0, untuk memesan tempat mereka di semifinal kompetisi.

Dan menurut Diario Gol, para pemain raksasa Catalan itu dibuat kagum dengan cara Real Madrid berjuang melawan Juventus di pertandingan leg kedua. Bahkan mereka berpikir bahwa Real Madrid pantas mendapatkan hadiah penalti, setelah Mehdi Benatia menjatuhkan Lucas Vazquez di area terlarang menjelang pertandingan berakhir.


Sumber : sumberbola