Messi dan Suarez Merasa Jijik dengan Barcelona, Ini Sebabnya!


​Lionel Messi dan Luis Suarez dikabarkan merasa jijik dengan Barcelona dan para pemainnya, setelah hanya dapat meraih hasil imbang 2-2, saat melawan Celta Vigo, Rabu (18/4) dinih hari WIB.

Menurut Diario Gol, Messi dan Suarez yang duduk di bangku cadangan untuk sebagian besar pertandingan, sangat marah dengan rendahnya level yang dihasilkan beberapa pemain. Mereka juga malu dengan kekalahan di Liga Champions dari AS Roma. Bahkan kedua pemain tersebut merasa bahwa klub perlu mendatangkan sejumlah pemain kunci. Dan jika perlu beberapa pemain yang tidak dapat memenuhi harapan dijual.

Tentu saja, dalam hal bentuk di La Liga, tidak diragukan lagi jika mereka telah menunjukkan penampilan yang luar biasa. Akan tetapi, bentuk mereka di Liga Champions tampaknya belum sesuai dengan yang diharapkan, terutama setelah disingkirkan AS Roma di babak perempat final.

Meski begitu, mereka hampir dipastikan akan memenangkan gelar juara liga kembali akhir musim. Namun, itu bukan berarti posisi Ernesto Valverde akan aman, terlebih lagi setelah muncul kabar bahwa pelatih berusia 54 tahun itu terlibat masalah dengan para pemain, termasuk Gerard Pique dan Messi.

Bahkan bukan hanya Valverde saja yang disalahkan oleh para pemain, banyak di antaranya juga menyalahkan presiden klub, Josep Maria Bartomeu, untuk kekalahan di Liga Champions. Mereka berpikir bahwa Bartomeu tidak cukup sukses dalam hal perekrutan, dan mereka ingin melihatnya membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk memimpin klub untuk maju.


Sumber : sumberbola