Messi Desak Pemain ini Agar Gantikan Dembele


Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan akan segera bersiap dengan menunjuk Anthony Martial, sebagai pengganti dari Ousmane Dembele yang dianggap gagal memenuhi harapan Blaugrana.

Dembele didatangkan ke Camp Nou dengan biaya lebih dari £ 100 juta dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Dan ia gagal menunjukkan performa terbaiknya setelah mengalami beberapa cedera, dan hanya hanya mencatatkan 18 pertandingan bersama Blaugrana.

Media surat kabar Spanyol, Don Balon, Dembele akan dibuang dari Camp Nou dan mereka secara mengejutkan telah menunjuk Martial sebagai penggantinya.

Martial sendiri telah menjadi pemain yang tampil kurang konsisten bersama tim besutan Jose Mourinho. Dia memulai musim ini secara mengesankan, tetapi belum mencetak gol lagi sejak 20 Januari.

Dan hal tersebut nampaknya telah membuat Mourinho kehilangan kesabaran dengan mantan pemain AS Monaco itu, dan ia kabarnya akan menjual Martial di bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, raksasa Catalan bukanlah satu-satunya klub besar Eropa yang menginginkan jasa pemain internasional Prancis tersebut. Raksasa Serie A, Juventus juga disebut-sebut sebagai salah satu tim yang meminati Martial.


Sumber : sumberbola