Messi Iri Melihat Real Madrid Lakukan Hal ini


Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan iri dengan semangat Real Madrid di Liga Champions. Terlebih lagi saat mereka tidak menyerah meski tertinggal tiga gol dari klub asal Italia, Juventus.

Real Madrid hancur di tangan Juventus tetapi Cristiano Ronaldo mampu menyelamatkan tim tersebut, untuk menjaga harapan mereka kembali meraih kemenangan di Liga Champions.

Pemain berusia 33 tahun itu mencetak gol dari titik penalti, setelah Mehdi Benatia dinilai melanggar Lucas Vazquez di kotak terlarang.

Barcelona, ​​sementara itu, hanya bisa menonton sisa kompetisi tersebut di musim ini, setelah Messi dan rekan-rekannya takluk dengan skor 3-0 dari AS Roma.

Dan salah satu media asal Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa Lionel Messi iri melihat semangat yang dimiliki El Real di kompetisi elite Eropa itu.

Perbedaan antara Los Blancos dan Barcelona terbukti pada pekan ini, setelah AS Roma meraih kemenangan dengan skor 3-0 dan menyingkirkan Barca dari UCL.

Di sisi lain, Madrid menyerang hingga akhir pertandingan dan mendapat hadiah, dan akhirnya Ronaldo berhasil membawa timnya ke babak semifinal.

Don Balon mengatakan Messi merasa iri pada sikap Los Blancos yang tidak pernah menyerah, di mana pemain Barcelona itu berharap Real gagal untuk memenangkan UCL lagi.

Sumber : sumberbola