Messi Minta Barca Gantikan Umtiti dengan Dua Pemain Ini

Lionel Messi ingin Barcelona mengganti Samuel Umtiti dengan dua pemain, seandainya pemain berkebangsaan Prancis itu memilih untuk pergi pada musim panas ini.

Diario Gol mengklaim bahwa Messi tidak menginginkan situasi musim panas ini sama seperti saat mereka kehilangan Neymar. Setelah banyak spekulasi pada musim panas lalu, Neymar akhirnya meninggalkan Spanyol untuk bergabung dengan PSG.

Dan pada musim ini, Umtiti dikaitkan dengan Manchester United, Real Madrid, dan Manchester City, yang mana ketiga tim tersebut dikabarkan mengejar pemain berusia 24 tahun itu.

Sementara itu, laporan di Spanyol mengabarkan bahwa Messi ingin mendatangkan bintang muda Ajax, Matthijs de Ligt, dan bintang Sevilla, Clement Lenglet, sebagai pemain yang akan menggantikan peran Umtiti.

Di sisi lain, Barcelona bukan satu-satunya pihak yang memiliki minat pada De Ligt, yang mana Tottenham Hotspur juga dikabarkan sedang memantau pemain tersebut. Pemain berusia 18 tahun ini telah mencatatkan lima penampilan untuk timnas Belanda, dan telah tampil mengesankan sejak mencatatkan debutnya bersama Ajax pada tahun 2016.

Sedangkan, Langlet belum pernah tampil untuk skuat senior Prancis, meski telah mewakili negaranya dari U-16 hingga U-21. Dia adalah bagian dari klub Sevilla yang mengalahkan Manchester United di Liga Champions musim ini.


Sumber: Sumberbola