Pasca Torehan Tak Terkalahkan Barcelona, Pique Bicara Soal ini


 Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebut kesuksesan timnya meraih rekor tak terkalahkan adalah berkat kerja keras yang telah mereka lakukan sepanjang musim ini.

Barcelona baru saja melakoni pertandingan melawan Leganes di jornada 30 La Liga. Bermain di Camp Nou, Blaugrana menang telak 3-1 berkat hattrick Lionel Messi.

Kemenangan itu membuat Barcelona sekarang tak terkalahkan dalam 38 pertandingan di pentas liga. Hanya ada satu klub sebelumnya yang bisa mencetak rekor serupa yakni tim Real Sociedad.

Rekor itu diukir oleh Sociedad dari tahun 1979 sampai tahun 1980. Menurut Pique, raihan itu memang pantas didapat oleh semua rekan-rekannya.

"Rekor tak terkalahkan sepanjang waktu adalah hasil dari usaha untuk tampil dengan sebaik mungkin sepanjang musim," kata Pique seperti dilansir Football Espana.

Bek berusia 31 tahun itu juga memberikan komentarnya terkait penurunan performa Barca di tengah pertandingan lawan Leganes. Menurutnya hal itu tak perlu dibahas, apalagi target utamanya adalah untuk merah tiga poin.

"Kami memiliki babak pertama yang hebat dan kemudian mereda di babak kedua. Yang penting adalah bahwa kami masih nyaman berada di puncak klasemen," paparnya.


Sumber : bola.net