Permainan Buruk, Ronaldo Akan Depak Pemain ini dari Madrid


 Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dilaporkan sangat marah dengan pemain timnas Wales, Gareth Bale, setelah penampilannya yang kurang mengesankan saat melawan Juventus di pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu pun dikabarkan makin dekat dengan Manchester United.

Ronaldo akhirnya mampu membawa Real Madrid menyingkirkan Juventus dan masuk ke babak-semi final Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Pemain berusia 33 tahun itu sukses mengeksekusi tendangan penalti yang dramatis, setelah Juventus mengemas tiga gol melewati pertahanan solid skuat Los Blancos.

Namun salah satu media di Spanyol, Don Balon, mengatakan bahwa Ronaldo sangat marah pada penampilan buruk yang belakangan ini ditunjukkan Bale di Real Madrid.

Sementara itu, dengan masa depan Bale di Bernabeu yang semakin tak menentu,  Express Sport melaporkan bahwa Manchester United siap membuat tawaran besar untuk membawa winger tersebut kembali ke Liga Premier Inggris.

Cedera betis yang berkelanjutan telah mengurangi waktu bermain yang ia miliki di La Liga. Ditambah dengan keinginan Real untuk mengejar Mohamed Salah, Neymar, atau Eden Hazard di bursa transfer musim panas nanti, Bale melihat pintu keluar di Santiago Bernabeu terbuka lebar untuknya.

Terlebih lagi, Don Balon mengatakan bahwa Ronaldo kehabisan kesabaran dengan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Laporan itu mengatakan pemain internasional Portugal itu merasa Bale kini sudah terpisah dengan kelompok inti Los Blancos.


Sumber : sumberbola