Pernyataan Bintang Atletico Bikin Fans Barcelona Geram


Pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menilai bahwa kabar yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona itu tidak benar.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dan raksasa Liga Spanyol, Barcelona, santer dikabarkan akan mencoba mendaratkan Antoine Griezmann pada musim panas ini.

Pemain depan Atletico Madrid ini punya klausul pelepasan sebesar 87 juta pound atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Bagi tim-tim besar, nominal di atas relatif terjangkau mengingat penampilan impresif Griezmann di Atletico.

Sang pemain telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 25 kali dan menyumbang 13 assist dalam 40 penampilannya bersama Atletico Madrid musim ini di semua ajang.

Peluang yang didapatkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kanan), digagalkan oleh kiper Leganes Pichu Cuellar saat kedua tim bertemu di lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, pada Kamis (1/3/2018). Di laga itu Atletico menang 4-0 dan Griezmann menjadi pemborong empat gol di laga itu. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

Ketika ditanya oleh salah satu stasiun TV Prancis, Telefoot, tentang kemungkinan dirinya bermain untuk Barcelona, Griezmann menjawab, "Informasi itu tidaklah benar."

Sang pemain mengakui bahwa dirinya tidak terlalu jelas dalam mengungkapkan apa yang diinginkan pada musim lalu, sehingga memunculkan kesalahpahaman.

"Musim panas lalu, saya tidak mengungkapkan dengan jelas (apa yang saya inginkan). Hal itu memunculkan kesalahpahaman dan saya harus mengakui itu," tutur pemain 27 tahun ini.

Lebih lanjut, mantan pemain Real Sociedad tersebut merasa lebih fit dan ingin melanjutkan performa cemerlangnya.

"Sejak (pergantian tahun) saya kembali (bermain) dengan lebih kuat baik secara fisik maupun secara mental," ucap Griezmann.

"Sekarang saya mereasa lebih segar dan saya ingin melanjutkan performa yang telah saya tunjukkan sejak Januari," pungkas Griezmann.


Sumber : bola.sport