Pesan Misterius Neymar Soal Lionel Messi


Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengunggah foto bersama mantan rekan satu timnya, Lionel Messi. Bersama foto tersebut, Neymar menuliskan pesan misterius.

Neymar dan Messi menjadi rekan satu tim ketika sama-sama membela Barcelona pada periode 2013 hingga 2017. Kebersamaan mereka berakhir ketika penyerang asal Brasil itu pindah ke PSG pada musim panas 2017.

Meski begitu, keduanya masih memiliki hubungan cukup baik. Neymar dan Messi beberapa kali terlihat saling mengunjungi meski tidak lagi membela klub yang sama.

Terbaru, Neymar mengunggah foto bersama Messi pada akun Twitter-nya. Caption pada foto Neymar itu menarik perhatian para penggemarnya.

"Ketika saya dan sahabat saya #LeoMessi bersama, sesuatu yang besar akan terjadi! Saya akan memberitahu lebih lanjut! Tunggu kabarnya!" tulis Neymar.

Unggahan tersebut membuat beberapa pihak berspekulasi Messi akan bergabung dengan Neymar di PSG. Namun, hal itu sulit terjadi karena kapten timnas Argentina tersebut baru memperpanjang kontrak di Camp Nou hingga 2021 pada November 2017.

Kemungkinan terbesar adalah Neymar dan Lionel Messi akan bekerja sama dalam hal bisnis. Keduanya ditengarai bakal terlibat dalam iklan untuk mempromosikan usaha tersebut.


Sumber : bola.com