Presiden Real Madrid Hanya Inginkan ini Pada Skuatnya


Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berbicara tentang peluang terjadinya pertandingan El Clasico di babak final Liga Champions di Kyiv pada tanggal 26 Mei. Dan dia sangat yakin dapat memenangkan pertandingan tersebut, jika benar-benar terjadi, mengingat Los Blancos telah mengalahkan Barca dua kali di pra-musim.

Baik Real Madrid dan Barcelona, saat ini akan menghadapi pertandingan leg kedua masing-masing dengan keunggulan tiga gol. Dengan kata lain, kedua tim berpeluang besar untuk melaju ke babak semifinal. Dan itu juga akan membuka peluang bagi keduanya untuk bertemua di babak final.

Meski begitu, Presiden Real Madrid, Perez, yakin dengan peluang timnya jika harus menghadapi Barcelona di babak final, karena mereka telah mengalahkan Barca dua kali. Akan tetapi, dia tampaknya lupa jika Los Blancos sempat dikalahkan Barca dengan skor 0-3 di Santiago Bernabeu pada bulan Desember lalu.

Namun, sebelum hal itu benar-benar terjadi, baik Real Madrid atau Barca, pastinya harus dapat melaju ke babak semifinal dengan mengalahkan lawan masing-masing, yakni Juventus dan AS Roma. “Yang penting adalah mencapai final. Itu bisa terjadi, karena saya membayangkan kami akan mendapatkan Bayern berikutnya, yang selalu kami lawan,” kata Perez kepada La Gazetta dello Sport, dilasir oleh SPORT.

“Tetapi, jika kami bertemu Barça di final, saya ingat bahwa kami sudah mengalahkan mereka dua kali musim ini di Piala Super (Spanyol): 1-3 di Camp Nou dan 2-0 di kandang. Tapi kami harus mengalahkan Juventus dulu.”


Sumber : sumberbola