Real Madrid Datangkan Hazard?

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid membatalkan rencana mereka untuk menawarkan kontrak kepada bintang Chelsea, Eden Hazard, dan kedua pihak belum mengadakan pembicaraan lebih lanjut.

Pemain berkebangsaan Belgia itu telah masuk ke radar Real Madrid selama beberapa tahun terakhir, tetapi Cristiano Ronaldo telah mendominasi lini depan, dan mengurangi kebutuhan Real untuk mendatangkan pemain baru.

Evening Standard melaporkan bahwa sejauh ini belum ada kemajuan yang dibuat oleh tawaran kepada pemain Chelsea tersebut. Dan tampaknya Real tidak mungkin mendatangkan Hazard, mengingat kondisi buruk yang ditunjukkan penyerang itu belakangan ini telah menimbulkan kekhawatiran bagi para dewan di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 27 tahun itu juga sedang kecewa, karena klubnya tidak bisa mempertahankan gelar Liga Premier Inggris, dan berniat untuk meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Sedangkan Chelsea yang tidak mau kehilangan Hazard mematok harga lebih dari 100 juta Pounds, agar biasa menyaingi biaya transfer Neymar, Kylian Mbappe, dan Ousmane Dembele.

Bagi Real Madrid, Hazard juga diyakini bisa menghambat kemajuan Marco Asensio, yang mana pemain pemuda asal Spanyol itu memiliki harapan yang sangat tinggi untuk tetap bermain di Real Madrid. Bukan hanya itu saja, Asensio juga merupakan pemain yang lebih muda 5 tahun dari Hazard.


Sumber: Sumberbola