Real Madrid Terancam Gagal Dapatkan Pemain Ini Karena Liverpool


Liverpool dilaporkan bakal membajak salah satu target transfer Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Bos The Reds, Jurgen Klopp, memang sedang mempertimbangkan untuk menandatangani seorang penjaga gawang baru, karena pelatih asal Jerman itu kurang puas dengan kinerja kipernya saat ini, yakni Simon Mignolet dan Loris Karius.

Dengan uang yang tersisa dari penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona senilai 142 juta Pounds pada bulan Januari lalu, Liverpool tentunya memiliki dana lebih dari cukup untuk memboyong kiper berbakat pada bursa transfer yang akan datang.

Lantas, menurut media asal Italia, Calciomercato, Liverpool akan mendatangkan penjaga gawang yang kini menjadi target Real Madrid dan Paris Saint-Germain, yakni Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Kiper berusia 19 tahun itu terus dikabarkan segera meninggalkan San Siro, karena tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan fans dan manajemen i Rossoneri. Dengan demikian, peluang Liverpool untuk menggaet sang pemain tentu akan semakin lebar.

Selain Donnarumma, Liverpool juga masih mengejar penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker. Namun, The Reds nampaknya tidak memiliki peluang untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu, karena AS Roma enggan menjual Becker. Untuk itu, Donnarumma akan menjadi alternatif yang sangat tepat.


Sumber : sumberbola